Cherrybelle Akan Bikin Kejutan di Grand Launching RTV di JHCC



Bukan hanya band Kotak aja yang bakal bikin kejutan special dalam penamilannya saat grand launching Rajawali Televisi ,tapi Cherybelle juga akan kemas permonacenya dengan wah juga .Kalo penasaran bisa nonton pada  Sabtu 3 Mei 2014 di Jakarta Convention Center.

"Aku niat banget performance  di Rajawali Televisi ,karena RTV ini yang dulunya bernama B,Chanel  aku harap akan lebih bagus lagi .Apalagi Direktur Utama Rajawali Televisi ,Maria Goretti Limi mengatakan RTV ini tayangan yang berkualitas ,tidak menayangkan horor ,berbau seks dan tidak menayangkan yang tidak mendidik."kata  Gigi personel Cherrybelle ditemui di hotel Four Season,Jakarta.Senin 28/4/2014.

Jadi ini performance yang paling special buat RTV karena Cherrybelle belum pernah di tv lain tampil special .Cherrybelle tampil di RTV niat banget ."ujar Cherly.

Yang beda nanti stage perform, visualisasinya. Kita sendiri artis, wow Indonesia  bisa bikin kayak gini. Panggung nya jor -jor an banget.

Jauh-jauh hari. Udah shooting di  green screen beberapa minggu, make up full. Bukan on the spot ada sesuatu yang berbeda.

Koreo ada yang diubah, intinya ada yang d liat secara asli dan di  tv.Dari bajunya juga berbeda ,karena waktu diukur bajunya .Di bikini rok ,di modif lagi .Di sesuaikan konsep sekarang .Performance request lagi .Suka diskusikan konsep ,bagaimana muncul ,performance ,diajukan sempet yang waw,udah nggak mau obrak-obrak lagi.

Pertama lagi di RTV , bikin orang wow beda banget. Akan lebih keren kreatifitasnya.Cherrybelle juga bangga bisa tampil bersama band Kotak,Inul Daratista ,Ahmad Dhani ,Al dan lainnya .Aku harap bisa foto-fot disana .

0 komentar:

Posting Komentar