Cherrybelle Senang Diidolakan Banyak Anak Kecil

http://images.detik.com/content/2013/12/17/228/cerrybelle.jpg


Jakarta - Berangggotakan 8 wanita cantik dan berbakat, membuat karier Cherrybelle di dunia hiburan begitu mulus. Sampai-sampai, girlband yang baru ditinggal Annisa beberapa waktu lalu itu memiliki penggemar dari berbagai kalangan, termasuk anak kecil.

Hal itulah yang kemudian membuat Ana Lumintang, Brand Manager Bebelac akhirnya memilih Cherrybelle sebagai salah satu pengisi pada acara 'Bebestar 2'.

"Cherrybelle itu kita pilih karena mereka muda, berbakat, dan dekat dengan anak-anak. Mereka juga idola anak-anak," ujar Ana saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (17/12/2013).

Diidolakan banyak anak kecil, girlband yang digawangi oleh Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy itu pun mengaku begitu tersanjung. Terlebih, girlband yang terkenal lewat hits 'Diam-diam Suka Kamu' itu juga bisa mengisi di acara pencarian bakat anak balita yang akan tayang pada Hari Ibu, tanggal 22 Desember mendatang tersebut.

"Kita Cherrybelle gemes banget awalnya lihat mereka di iklan, mereka pintar-pintar. Makanya pas ada kesempatan bisa perform bareng mereka di acara ini, kita senang banget," ungkap Cherly mewakili teman-temannya.

Selain itu, lanjut Cherly, 10 peserta 'Bebestar 2' diakuinya bisa menjadi obat Cherrybelle ketika merasa lelah usai latihan bersama.

"Kalau kita capek, mereka bikin kita balik lagi ketawa. Malah mereka yang nggak ada capeknya. Tadi latihan sekali mereka sudah hebat-hebat," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar