Cherrybelle Sepanggung Dengan Anak-Anak Berbakat


Personel Cherrybelle akan berkolaborasi dengan sepuluh finalis Bebestar, ajang pencarian bakat anak usia 3-6 tahun, dalam perayaan Hari Ibu, 22 Desember mendatang. Mereka akan membawakan lagu Brand New Day.
”Kita berkolaborasi dengan Clara, Anisa, dan Clarisa,” ujar Cherly seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (19/12).

Menurutnya, sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan anak-anak tersebut. Tingkah mereka yang menggemaskan membuatnya dan kedelapan temannya menikmati latihan. Apalagi, sepuluh anak itu merupakan yang terbaik dari 41.666 peserta dari seluruh Indonesia.

”Mereka pintar-pintar. Makanya, pas ada kesempatan bisa tampil bareng mereka di acara ini, kita senang banget,” kata pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini itu.

Memang, mereka harus mengulang beberapa bagian karena bocah-bocah itu membuat kesalahan. Namanya anak-anak, Cherly cs menganggapnya wajar. Tingkah pola yang mengundang tawa membuat suasana latihan yang melelahkan terasa menyenangkan.

”Kan nanya (ke Clara), kok kamu pintar banget. Dia bilang, iya dong, kan minum cucu,” ungkapnya yang disambut tawa ketujuh personel Cherrybelle lainnya.

Bukan sekadar menyanyi, di atas panggung nanti Cherrybelle dan finalis Bebestar akan menyuguhkan drama musikal. Jadi, mereka akan menyanyi, menari, plus berlakon sesuai skenario. Perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 21 Juli 1991 itu mengakui kesepuluh finalis Bebelac mudah diarahkan.

”Mereka bukan hanya memiliki bakat menyanyi, tetapi kemampuan berbicara dan menguasai panggung. Jadi, selama latihan nggak ngebosenin,” tuturnya.
Selain Cherrybelle, kesepuluh bocah itu akan berkolaborasi dengan Coboy Junior dan Vidi Aldiano. Bersama Coboy Junior, mereka akan melantunkan Melompat Lebih Tinggi, Mama, dan Beraksi. ”Serangkaian pelatihan, mulai dari vokal, koreografi, dan stage performance memberikan bekal yang optimal buat mereka,” terang Anna Lumintang, panitia acara.

Dikarantina selama tiga hari, bakat kesepuluh finalis dieksplorasi. Mereka diberi kesempatan dan kebebasan untuk mengekspresikan diri.

”Di sini yang kami pentingkan bukan lah menang atau kalah, tetapi semua peserta ini menjadi pemenang, dan saran ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak untuk berkompetisi dan berbesar hati ketika mendapat hasil yang sesuai dengan perjuangan mereka,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar